4 cara dasar membersihkan stainless steel

Stainless steel dikenal karena kemampuannya dalam  menahan korosi/karat dan mudah untuk dibersihkan. Namun untuk  stainless  ber grade rendah masih dapat  berkarat jika terkena kotoran, debu atau udara lembab. namun  hal itu masih bisa dihindarkan dengan menggunakan  cara cara dibawah ini.

1. Air dan kain untuk bersihkan stainless steel.

Pembersihan rutin  dilakukan dengan menggunakan air hangat dan kain. Ini adalah cara yang paling sederhana  untuk membersihkan stainless steel. Keringkan dengan handuk atau kain untuk mencegah noda air. Seka searah garis kuku. Kain pembersih microfiber dapat menjadi pilihan tepat untuk digunakan saat membersihkan stainless .

2. Gunakan mild deterjen, (sabun cuci piring cair) dan baju.

Untuk pembersihan yang perlu lebih banyak kekuatan, deterjen lembut dan air hangat dapat melakukan pekerjaan yang besar tanpa merusak  stainless Anda. Pastikan Anda membilas permukaan secara menyeluruh untuk mencegah pewarnaan dan bercak. Kering untuk mencegah noda air yang dapat disebabkan oleh mineral dalam air handuk.

3. Pembersih Kaca untuk membersihkan sidik jari.

Sidik jari adalah salah satu keluhan terbesar tentang stainless tetapi dapat dijaga dengan menggunakan pembersih kaca atau amonia rumah tangga. Bilas bersih dan handuk kering.

4. Stainless Steel Cleaner.

Jika Anda telah menodai atau goresan, atau perlu untuk memoles stainless steel Anda, pembersih  stainless  mungkin menjadi pilihan yang baik. Beberapa pembersih dan pemoles dapat membantu mengurangi goresan dan menghilangkan noda. Mereka juga dapat memoles permukaan baik. Baca petunjuk pada pembersih stainless dan tes di tempat yang mencolok. Pastikan untuk membilas secara menyeluruh dan handuk kering.


Sumber : 

Bengkel Las Semarang

4 komentar:

Unknown mengatakan...

Makasih gan tipsnya, bisa saya pakai di jam tangan anti air saya :D

Unknown mengatakan...

terimakasih artikelnya mau saya terapkan di Trolley Stainless

Unknown mengatakan...

Trolley Stainless kieu kan a?

Unknown mengatakan...

Terima kasih atas informasi nya. Sangat bermanfaat sekali dan membantu.
Oxone

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blog's Archives