TIPS Singkat Bersihkan Plafon Mobil

TIPS Singkat Bersihkan Plafon Mobil



Plafon Mobil kotor harus dirawat apabila kabin ingin tetap indah dilihat. Namun jangan sampai salah ketika membersihkan-nya, bisa-bisa Plafon Mobil jadi bersih tapi dapat bonus kendur, sobek bahkan bolong. Agar terhindar dari resiko tersebut lakukan cara-cara sebagai berikut.

“Saat membersihkan Plafon Mobil, gunakanlah kain lembut atau lap khusus seperti microfiber. Lembabkanlah lap tersebut dengan air, tapi jangan terlalu basah. “Jika terdapat noda pada Plafon Mobil, dapat digunakan pembersih serba guna atau pembersih khusus untuk serat kain.


Penggunaan vacuum cleaner sangat tidak disarankan untuk membersihkan Plafon Mobil. “Sebaiknya Anda menghindari penggunaan vacuum cleaner untuk membersihkan Plafon Mobil, karena hisapannya dapat menyebabkan Plafon Mobil mudah kendur.

Jika terdapat noda membandel yang sulit sekali dibersihkan, jangan memaksa untuk membersihkannya atau menggunakan bahan kimia yang Anda tidak mengetahui cara kerjanya. “Lebih baik rujuk mobil Anda ke ahlinya agar Plafon Mobil dapat dibersihkan dengan cara yang baik dan benar,”




View the original article here

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blog's Archives