Lepas Konsol AC Tengah Grand Livina

Lepas Konsol AC Tengah Grand Livina

Berikut cara bongkar



Trik utk menarik lepas cover konsol AC dasboard tengah, hati harus tega. Tp jgn terlalu keras, karena dalamnya smua pin jepit. Cukup lepas 1 sekrup utama yg terletak di bawah tombol lampu hazard. Habis itu tinggal betot-betot hehe. Oiyah, kenapa cover konsol dashboard harus ikut dilepas, karena ujung bawah (bibirnya) nahan gelondongan konsol tengah yg ujungnya nyelip di bawah pemantik rokok.



Sesudah cover lepas dr jepitan pin, segera lepas soket-soket kelistrikan. Jangan ditarik sampe putus ya, tambah berabe dong.



Bersihin lubang AC pake sumpit, ujungnya ikat segumpal tissue pake karet gelang, trus korek2 keluar bekas muntahan yg ngendon di dalam.


View the original article here

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blog's Archives