TIPS AND TRIK MOBIL CEPER

TIPS AND TRIK MOBIL CEPER

Masalah, Solusi, dan Modifikasi Kaki2

1. Pilihan per musti pas dengan mangkok shock breaker, biar aman dan tidak berisik.

2. Pilih per yang jarak antar ulir nya sekitar 2-2,5 jari tangan. Jika terlalu renggang biasanya akan berakibat mengayun demikian juga sebaliknya akan berakibat keras.

3. Jika ingin memotong per OEM, maka pemotongan maksimal hanya 5 cm dari standarnya, lebih dari itu kenyamanan bakalan bubar.

4. Diameter baja per sebaiknya naik sekitar 1 mm dari standarnya agar kenyaman bisa diperoleh, tapi kalo velgnya udah dinaikin 4" dari standarnya pilih ulir per yg 2,5 mm lebih tebal dibandingkan OEM nya. Sebab velg besar butuh per yang lebih kuat.

5. Yakin kan kondisi shock breaker masih dalam kondisi baik sebelum memodif per nya..., karena jangankan diceperin , kondisi standarnya aja kalo shock breakernya udah mulai rusak pasti gak nyaman dikendarai.

6. Diluar hal itu semua jika memang dana kita berlebih tentu sangat2 disarankan tuk menggunakan lowering kit after market yang telah banyak beredar dipasaran.

nah yang selalu jadi pertanyaan kalo kira2 ini dipake kira2 keras yang mana yah... .....

hhmmm.....mnrt saya yah lowering kit itu adalah per yang empuk..., terbukti dari jumlah ulir yang biasanya lebih banyak dari ulir per oem suatu kendaraan

keliatan yah yang eibach prokit jumlah ulir nya 7 dan yang oem 6 ulir


yang ini malah eibach pro kit nya 10 ulir dan yang oem nya 8 ulir...


View the original article here

0 komentar:

Poskan Komentar

Total Tayangan Laman

Blog's Archives