Download Battery Saver (1.5 to 4 days).apk


Setelah saya iseng lihat - lihat di play store saya mendapatkan aplikasi yang cukup unik yaitu Battery saver (1.5 to 4 days) apk. Apa itu Battery saver? Aplikasi ini berfungsi untuk memperpanjang umur battery Hp. Katanya aplikasi ini bisa memperpanjang umur battery yang tadinya 1.5 hari menjadi 4 hari. Lalu bagaimana kerja dari aplikasi ini? aplikasi ini akan me non-aktifkan bluetooth, wifi, sambungan data, dan aplikasi yang tidak berguna pada saat setelah 30 detik layar Hp mati. Saya sendiri masih belum bisa membuktikan apa benar aplikasi ini bisa memperpanjang umur battery hingga menjadi sekian lama karena saya baru saja mencobanya.


Rincian :
  • Name                    : Battery saver (1.5 to d days).apk
  • Category               : Tool
  • Version                 : v1.0
  • Requires android   : 2.2 and up

Silahkan bagi yang berminat download saya sudah menyediakan linknya untuk sobat di bawah!
  • Battery Saver (1.5 to 4 days).apk  = DOWNLOAD
  • Password to unlock link download = zielboo.blogspot.com



View the original article here

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Blog's Archives